Jumat, 14 Oktober 2011

BEST PANGSUD! BEST FRIEND there:""")

hello there......
yak sip... sesuai aja sama judulnyaaa... mau ngenalin temen2 yg paling Best on Pangsud

ini dia SHOFIYAH QONITAT
 why best?
yagitu kadang kalo galau tuh mengeluarkan beribu kata mutiara, penyejuk lah kalo menurut gue haha..... kenapa ya? ya gitu kadang jalan otaknya nalarnya bagus kalo buat begitu masalah haha. udah gitu klop lah sama gua kalo tuker pikiran haha
next....
PUTRI NUR AMANAH
why best? entahlah dia best, sama macemnya sama itat, menurut gue kalo tuker fikiran sm ute tuh klop aja raaasanya hahahaha. udah gitu apa ya. udah kayak apatau gua sayangnya sama ute sampe pas rumahnya (panci) kebakaran, gua nangis kejer pass madzik wkwk-_-
next....
AGUNG BASKORO WIBISONO
why best?ahaha ini bijus gue panggil. dia teertolol dari yang tolol, tp paling bisa diajak serius. sering bat gua cerita2 samaa ini anak. bego tapi bikin bego org wkwk-_- bisa diajak kerjasama mulutnya gak kayak cowo jaman sekarang yg lebih lemes dr cewe mulutnya haha hampir semua yg gue alamin di SMA bijus tau. haha kemana2 juga sering bareng, ya palingan kalo dia lagi ga ngecas aja wkwk
next.....
ERALDY WARDHANU
why best? 12 taun!!!! 12 taun!!! hahaha temen gue dr SD SMP SMA! setia kan.... dan mainnya sama gue mulu yagimane bespren wkwk trus apaya? oiya ini anak anakmami banget, tapi emaknya yg menganak mamikan anaknya gitu jadi?-_- tapi dia tuh tololnya perbuatan juga, perkataan juga hahaha

oiya ini mereka betiga..... suka banget liatnya, bego2 nyatu:"""") hahaha
next...
AMELIA MUTIA ULFAH


why best? dia juga ya..... tau semuanya paling enak diajak cerita, gampang diajak bego, easy going. ini anak setype sih samague cuma beda ukuran aja, gua medium dia small wkwk. oiya semenjak amel peergi ke ugm, gue gaada yg ngajak ke kedai tiap sore-_- biasanya selama amel di pangsud dia yg selalu bilang AYO ketika gue laper! bahkan ketika kami no money, ampe bela2in minjem uang ke apin atau nanges wkwk kangennya bangetan kalo inget anak ini:"""
next.........
MUHAMMAD REZA PAHLEVI

mau cerita apa ya tentang nih anak? ahuahahaha lu pada bisa liat sih sebenernya tanpa dikasih penjelasan. RIGHT dia itu amat sangat bego. pencetus "ber-helm", BLEMEH, dan.... uh banyak.... gratesssh juga ahuahaha. anak ini tuh.... apaya? haha ya gitu deh susah dijelasin pake kata2, jatohnya malah merosot mulu! wkwk liat aja noh idung kaya perosotan ahuahahaha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar