Senin, 07 November 2011

buka mata, dapet Anugerah terindah dapet penyegar baru:""

hallo everybodeh... ya gimane gue jarang update dikarenakan males ngisi modem soalnya gapunya waktu kalo udah sekolah ahuahahaha. post kaliini apaya yg akan gue bahas? oh tentang isi hati aja deh ya sekarang, kan udah gapernah bahas yg cinta2an sejak setaun apa duataun lalu wkwk

entah dari beberapa bulan lalu, gue itu kenal sm kaka kelas gue pokonya gatau dr mana awalnya.... kenal di twitter suka begadang,lalu dia suka galau, entah itu galau mantan atau pacar yang meninggalkan dia wkwk pokonya galau bgt tengah malem. nah gue itu sm itat suka begadang saat itu berempat ada juga cininta, tp ga deket sama gue orgnya,. kalo tiap malem jam 1an jam 2an gitu kita pada suka masih online, yg itat galau lah,  pokonya kao ga salah kita betiga galau sm kaka kelas yg itu juga, eh alumni deng-_-
terus..... oiya lanjut ke bbm membego, dan sms! udah gitu terus,
tp kok rasanya beda ya? gatau kenapa. seneng aja masa bawaannya kalo chat atau smsn sama org itu wkwk
adaaaaaa aja tingkahnya. gue sangka sih anak yg bijak2 berwibawa gitu, taunya ikut TOLOL juga-_-

then... gatau ini berapa bulan gue smsn. dari sebelum puasa, sampe...... skrg udah ngelewatin lebaran haji. hape gue sih isinya itu org doang. gatau deh tuh anak hpnya penuh gue doang apa engga wkwk
yg jelas semenjak  org itu bikin gue sibuk sm dia (di hp) gue jadi apa ya? sehat banget lah jalan pikiran gue, walaupun masih diisi ketololan-_- haha gatau kenapa gue kalo ada deket org itu nyamaaaaaaaaaaaaaan aja nyaman banget berasa amaaaaaaaaan banget. padahal ya kalo misalnya mau dipikirb jahat, dia belom terlalu lamakenal gue loh, gue juga. taapi ini tuh engga. asli baik banget. ya ngeselinnya paling apasih ketololannya aja lah palingan. ya namanya juga abang2an wkwk peleh emg otaknya. tp yg jelas gue patuuuut berterimakasih sama org ini, karena dia bikin gue lupain semua yg pernah bikin gue galau, dr yg PHP-in gue, mantan gue yg lumayan lama.ya gue ga mikirin banget lah... ya emang walaupun org itu bukan pacar gue tapi ya bikin gue nyaman aja. kalo ngilang atau gaada kabar dikit gue pasti panik nyariin wkwk
yg amazing itu kalo tiap gue lagi sakit, misalnya kemana gitu sama anak ini, gue ga berasa sakit apa2 wkwk aneh sih tp ya itu faktanya, haha dia ngajarin gue ilmu kebodohan, ngajarin gue buat apasih ga peduliin urusan yg lain, care tp adalah tanggung jawabnya hahaha.
oiya anak ini juga yg ngajak main jauh2 wkwk pertamanya makan pempek di daerah tambun, dan itu deket rumah sodara gua! haha tp gatau kenapa rasanya deket banget kalo sama anak ini perginya.... yagimaneee joki haha. terus ke..... oiya tebet makan soto gebrak wkwk pulangnya ke pekayon ngintilin anak itu futsal. nah ini nih kejadian bego sebego2nya wkwk gue kan ditinggal dipinggir lapangan sm 2 temennya gitu yg satu gendut, yg satu kurus (hukum alam biasanya gendut ama kurus) cewe, 22nya ramah kokramah bgt haha. pertamanya karena gue anak kecil, gue ngajak kenalan.... namanya anis sama.... siapa ya? lupa-_- nah disinilah ketololan dimulai....
temennya nanya, "Ini siapa? ciyeeeee abang," temennya ternyata manggilnya sama kayak gua dengan sebutan abang wkwk-_- dan  tuh anak jawab, "Adek gua ini adek gua," ya gue nurut ajalah ya wkwk namanya anak kecil imu haha. eh yaudah temennya ternyata gak bego, gua ditanya,"Nama Bapaknya siapa?" mampus kan wkwkwk gue langsung ngasih kode dengan muka bego. hahaa
eh lama2 temennya itu pada sepik percaya, jd gue yg kena ini pas ditanya rumahnya dimana wakaka pas gue jawab PUP masih di save jawabannya wkwk.
eh ditanya, "Lo ama itu anak gimana?" trs dengan santai gue jawab, "gimana apanya org abang aku kok-_- kan aku adeknya..." abis itu disamber, "Masa adek beda rumah, satu dimana satu lagi dimana, adenya masa ditanya nama Bapaknya aja gatau wkwk" anjir itu gue dokem ampe pulang ahuahahaha
terus apa ya? banyak sih kayak nganterin gue kemana gitu selalu ada sih. apaemang kebetulan pas ada tiap gue butuh? ahuahaha ya gatau kenapa saat ini gue seneng banget dengan keberadaan dia. bisa jadi temen, jadi musuh, jadi penasihat, penenang, kakak yg bijak, kakak yg menyebalkan wohaha banyak bgt haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar