Senin, 15 November 2010

Teman Awal Dinda

Perkenalan dulu aja kali yaaa? Ini sih temen-temen gue waktu masih SD. yaitu di SD Taman Harapan. kita tergabung dalam (gank) hahaha #namanyajugabocah haha.

oke inilah bagian dari kita Barbietch Friendfan Girl :)

Rizkika Triana Putri Yulia
 Ini temen gue namanya Chika. nah itu yang diatasnya nama lengkapnya. dia lahir di Jakarta, 20 July 1994. dia sekolah di SD Taman Harapan. yaiyalah, pasti haha. tapi yang gue bingung, dia tuh setia banget sama Tamhar. dari mulai TK, SD, SMP, SMA, di Tamhaaar mulu haha kalo gue jadi dia sih bisa bulukan kali. bahkan sampe2 gurunya pun apal sama Chika haha iyalah bangkotan di tamhaar haha.

Tapi Chika asyik kok untuk jadi temen gila hehe :)









next ada..
Gusti Ayu Indah Gusviena Putri
 Ini temen gue namanya Indah. nah itu yang diatasnya nama lengkapnya.dia lahir di Palu, 17 Mei 1994. dia juga satu SD sama gue, abis itu SMP di Tamhar lagi, tapi masih mending, abis itu dia ke Pangsud ketemu gue :) tapi gak asik, cuman 2 taun hahaha. otak masi demen maen aja begitu haha bodo deeh hehe.


Indah juga asik kok jadi temen gila hahaha :)










next lagi ada..
Putri Nur Amanah
 Ini temen gue namanya Uthe. nah itu yang diatasnya nama lengkapnya. dia lahir di Sragen, 10 Mei 1994. dia satu SD sama gue abis itu dia lanjut ke SMPN 19 Bekasi, abis itu ketemu gue lagi di Pangsud. hehe tapi dia beda kelas. tapi masih dalam lingkung sekolah sama satu organisasi kok ehehee. tergolong anak jenius ini loh haha, pengen jadi Prof. Dr. Putri Nur Amanah haha amiin deh ya Allah :)


Uthe mah bukan asik lagi jadi temen gila, emang udah sarap duluan ! ahaha :0







next lagi lagi adaa..
Sabrina Aprilini

 Ini temen gue namanya Sasha. nah itu yang diatasnya nama lengkapnya. dia lahir di Jakarta, 21 April 1994. dia satu SD sama gue, SMP lanjut bareng lagi sama gue di SMPIT Gema Nurani, eeeh abis itu dia ngintil Chika haha, ke SMA Taman Harapan haha. dasar ya emang tuh bocah bedua haha. ya abis itu gue doain deh buat Chika Sasha pada jadi guru atau karyawan juga di Tamhar ahahah.


Sasha emang udah gila, ebujet tapi yang bikin capek tuh LEMOTnya hahaha. tapi semoga udah sembuh deh sekarang hahahaa :)







next lagi lagi ada..
Devia Ayu Nurcahya
 Ini temen gue namanya Devia. nah itu yang diatasnya nama lengkapnya. dia lahir di Jakarta, 2 February 1994. dia SD di tamhar, abis itu ke Jakarta (tau deh kemana) abis itu pulang lagi ke Tamhar kayak Sasha hahaha.

Devia orangnya juga kocak sih, tau deh sekarang hahaha canda :)






next lagi adaa...
Virna Azzelia
 Ini temen gue namanya Virna. nah itu yang diatasnya nama lengkapnya. dia lahir di Jakarta, 19 November 1994. nah ini anak yang paling muda dari kita tapi yang paling bongsor gitu hahaha. dia SD di Tamhar, abis itu dia ke SMPN 3 Babelan, abis itu pindah gitu deh ke sekolah atlit gitu ya yang di Ragunan? eheh kurang tau gue. tapi ini nih yang paling jarang ikut main sama kita2. haha

Virna orang yang cukup gila haha, tapi sekarang gak tau juga, jarang ada kabar :(




nah inilah kita Barbietch friendfan Girl :) yang dari sekitaran SD kelas 5an lah terbentuk, karena kita itu satu kelas semua, di 5A yang walasnya bu Rohipah (gila kangen banget gue).
yang dulu masa2nya di jodoh2in gitu yang Chika sama Ricky-lah, terus Indah sama Hanggoro-lah siapa lagi yak? aduuh lupaa hahaha. pokonya jaman cacat tapi kocak banget deh itu.
nah pas naik kelas ke kelas 6, kita misah tuh pada. tiap kelas ada 2 orang gitu deh kalo gak salah hahaha, tapi sumpah serunya tuh banget2. apalagi yang waktu mau kerumah Uthe pas ultah. udah gitu yang Hari ibu, bikin kue dirumah gue pas ujan2. ahahahaa takkan terlupakan deh itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar