Rabu, 13 Oktober 2010

Teman Main Menengah Dinda

OKE inilah dia kami para alumni angkatan 7 dari Integrated Internationall Islamic School Gema Nurani
Inilah kami :D

























Inilah 9 Akhwat



Inilah dia yg isinya Cantik semua, hihi disini anakanaknya asik asik kok, udah gitu care juga. hemm apa lagi yaa? gue gak tau juga sih, soalnya gak disini waktu kelas 9 jadi gak tau gimana kisah kasih mereka :(

Kelas ini Berwalaskan Bu Skriptin Yunalis













Inilah 9 Campuran



Inilah wajah suram mereka and then lo semua bisa liat kalo lo semua teliti, disitu ada GUE ! haha. Disini sih katanya tadinya niatnya anak2 yg ada disini tuh yg bandel bawel pada ditaro disini biar pada malu, biar pada berubah jadi diem, eh malah sebaliknya, kelas inilah yg RUSUH haha. yg bikin guru nangis lah, gondok, jengkel semua ada lah disini hihi. gue jabarin juga walau sedikit, karena gue juga salah satu penghuni kelas ini haha. tapi inilah kelas pemersatu antara Ikhwan dan juga Akhwatnya tujuan dan maksud gue mah silaturahmi ya, tapi kalo ada yg nyantol, diluar tanggung jawab gue hehe..

Kelas ini Berwalaskan Mrs. Nurkasmiati











Inilah 9 Ikhwan



Inilah wajah wajah suram mereka sang Ikhwan Gema Nurani Integrated Islamic School.
Sangat beraneka RAGAM, gambar ini diambil ketika menjelang Ujian Nasional hihi jadi inget duluu :D gue gak terlalu tau dalemnya kayak apa yg jelas, inilah mereka..

Mereka Berwalaskan Pak Sofyan Sauri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar