Minggu, 19 Februari 2012

PEMOTRETAN SELESAAAAAAAI

thanks bangeeet ya Allah yaRabb pemotretan 5 kelas selesai tinggal nunggu kak edo atau kak reza bawain hasilnya aja kesekolah.
tantangannya ya pasti banyak banget yg gue alamin sbg ketua buku tahunan tapi ya.... bismillah smg kelarrr semua. ditambah lagi sibuk mikirin UN-SNMPTN dan bingung bisa nembus UI atau engga. soalnya negeri terdekat ya cuma UI yg ada komunikasinya, selebihnya lebih fokus pada dunia pendidikan dan gue gak terlalu menguasai hal itu-_- smg gue bisa murni tes SNMPTN tulis ke UI komunikasi, jadi bisa dikuliahin mama dgn penuh usaha dan cintanya demi gue anaknya yg amat sangat nyusahin menurutnya, ya tapi liat aja ya maaaaah. aku bakal membanggakan mama:-)
oiya ini dia laporannya pas mantau foto XII A2
 ini gue yg pake baju sm kerudung cokelat tanpa makeup dan lebuiiiiih keceh huahahaha makanya kereen abezzzh huahaha


oya ini pas lagi mau foto kelas gue malem minggu di bunderan HI ketemu BRIPTU Abdul Latip! huauaua itu keujanan abezzh lepek dan pending photo session-_-
akhirnya pulang malem iya, foto engga dan itu nyiksa bangeeeeet akhirnya jadi foto deng minggu dpnnya huahahaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar